oleh

Penuhi Kebutuhan Dapur dengan tukangsayur.co

-Bisnis-202 views

INBISNIS.ID, DENPASAR – Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat saat ini memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap pola hidup manusia dalam segala hal. Hampir semua kegiatan yang dijalankan membutuhkan peran teknologi informasi, mulai dari sosial budaya, pendidikan sampai dunia usaha.

tukangsayur.co adalah salah satu bisnis berbasis aplikasi yang memanfaatkan dampak positif dari perkembangan teknologi informasi.

Petrus Suwandi selaku koordinator mitra tukangsayur.co area Bali menjelaskan, usaha yang awalnya dijalankan secara offline untuk memenuhi permintaan beberapa teman yang takut ke pasar akibat Pandemi Covid-19, akhirnya memutuskan menggunakan aplikasi untuk mengatasi permintaan yang semakin banyak, Senin (25/10/2021).

Petrus Suwandi menambahkan, kami melayani segala kebutuhan dapur diantaranya sayuran, bumbu dapur, daging dan ikan serta paket segala jenis masakan.

Selain memberikan keuntungan baginya, tukangsayur.co juga memberikan dampak positif bagi perekonomian terutama para pedagang di pasar dan bisa membuka peluang kerja bagi beberapa saudaranya yang terdampak Pandemi Covid-19.

tukangsayur.co memiliki 8 mitra di area Bali yang terbagi di beberapa wilayah Denpasar, Badung dan sebagian wilayah Gianyar. tukangsayur.co yang dimulai pada bulan April 2020, berkembang sangat bagus selama lima bulan pertama sampai bulan September 2020.

Perkembangan selanjutnya mulai mengalami penurunan akibat mulai banyaknya bisnis serupa yang dijalankan secara offline dan online serta dunia pariwisata yang tak kunjung membaik.

“Meskipun menghadapi berbagai kendala yang ada, tukangsayur.co yang berlokasi di Jalan Tukad Badung, Denpasar akan tetap setia melayani segala permintaan dari pelanggan,” tutup Petrus Suwandi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *