oleh

Serbuan Vaksinasi Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang Jateng

-Daerah-451 views

INBISNIS.ID, MAGELANG – Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Covid 19, serta  menyiapkan pertumbuhan perekonomian pariwisata Borobudur dalam rangka new normal,  Perkumpulan Pecinta Pariwisata Indonesia (P3I),  Sinergi Indonesia Maju (SIM) serta MECCAYA GROUP, yang bekerjasama dengan KKP, Depkes serta Muspida setempat, mengadakan vaksinasi gratis untuk umum pada Sabtu (28/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh CEO Meccaya Group Ricky Surya Prakasa serta Jeffry Yunus selaku Ketua Sinergi Indonesia Maju dan P3I, berlangsung di Balkondes Tanjungsari, Balai Desa Wanurejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dengan menyediakan 1.000 dosis vaksin pertama dan kedua jenis Sinovac.

Ricky Surya Prakasa memaparkan bahwa, program vaksinasi ini, sekali lagi tidak bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas dari Covid 19.

“Vaksinasi juga tidak serta merta menggantikan implementasi protokol kesehatan, maka dari itu pelaksanaan vaksinasi harus diiringi protokol kesehatan dengan ketat dan selalu terjaga dengan baik,” katanya.

“Harapan kami dalam acara hari ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Borobudur, terutama Kawasan Pariwisata, serta dapat bergerak perekonomian masyarakat dengan lingkungan yang lebih luas, program ini berkesinambungan nantinya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *