oleh

Lantariri FC Juarai Turnamen Futsal Babinsa Cup II di Desa Wajah Jaya

-Daerah-534 views

INBISNIS.ID, BUTON – Turnamen futsal Babinsa Cup II di Desa Wajah Jaya Kecamatan Lasalimu telah memasuki babak final dan Lantariri FC keluar sebagai Juara Utama dalam turnamen futsal tersebut, Selasa (16/11).

Babak final tersebut diikuti oleh empat Tim yaitu Lantariri FC Melawan Wasega FC, serta UD Mutiara vs Nambo Sara FC untuk merebut juara ke tiga.

Di akhir pertandingan tersebut Juara Pertama adalah Lantariri FC setelah unggul dari Wasega FC yang otomatis menjadi juara 2 (dua), sedangkan UD Mutiara menjadi juara 3 (tiga) setelah menang mengadu ketangkasan menggiring bola dengan Nambo Sara FC sebagai juara harapan 1 (satu).

Setelah pertandingan berakhir, untuk keseluruhan tim maka di bagikan hadiah. Kiper terbaik diraih oleh pemain dari Lantariri FC, pemain terbaik Gading dari Wasega FC, top skor Ridwan dari UD Mutiara, serta penyerahan piala pada tim yang menjuarai turnamen futsal Babinsa Cup II.

“Terimakasih Kepada Babinsa Cup II yang telah membuka Turnamen Futsal ini sehingga kami bisa berpartisipasi dan menjadi juara,” ujar Perwakilan Manajer Lantariri FC Abdul Rahim (36).

Ucapan terimakasih atas lancarnya Turnamen Futsal Babinsa Cup II di Desa Wajah dari Kapten ARM La Bondo Danramil 1413 (14) Lasalimu selaku perwakilan dari Kodim 1413 Buton, serta berakhirnya pertandingan tersebut.

“Saya mewakili Dandim Buton 1413, mengucapkan banyak terima kasih atas berlangsungnya Babinsa Cup II ini tanpa kendala dan berjalan lancar serta dengan ini saya nyatakan Turnamen Futsal Babinsa Cup II resmi di tutup,” ujar La Bondo di penutupan acara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *