oleh

Konfercab III GAMKI Kabupaten Luwu Timur

-Daerah-264 views

NBISNIS.ID, LUWU TIMUR – Bertempat di Aula Hotel I Lagaligo Malili Konferensi III Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kabupaten Luwu Timur (GAMKI LUTIM) digelar yang secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Luwu Timur, Guntur Hapid pada hari Sabtu (13/112021), (Malili-Sulsel).

Dalam sambutannya, Guntur Hapid menyampaikan pentingnya sebuah organisasi mendaftarkan diri pada pemerintah setempat melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik.

“Begitu bapak/ibu nanti berganti pengurus, anda harus melaporkan diri, jangankan pengurus pak, pergerakan kesekretariatan saja dalam aturan harus bapak laporkan, apapun kegiatan anda dalam tiga-tiga bulan atau sekurang-kurangnya satu kali dalam setahun, kegiatan harus dilapor ke Kesbangpol,” demikian ujarnya.

Sebelumnya, Panitia Konfercab menyampaikan tujuan diadakannya Konferensi III DPC GAMKI Lutim yaitu pertama, untuk mendengarkan Laporan Pertanggung jawaban Pengurus DPC GAMKI Lutim Periode 2018-2021, kedua, pembentukan Pengurus DPC GAMKI Lutim Periode 2021-2024.

Dalam Rapat Pleno pada Konfercab ini telah menetapkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kabupaten Luwu Timur Periode 2021-2024 sebagai berikut, Ketua Umum:  Fredriech Emmanuelle, Sekertaris Umum: Tius Rusung.

Turut hadir dalam Konferensi III DPC GAMKI Luwu Timur Pengurus DPD GAMKI Sulawesi Selatan Bidang Keorganisasian,  mantan Ketua Umum DPC GAMKI Luwu Timur periode pertama Wempi Yarmin sebagai Perintis berdirinya Organisasi ini di Kabupaten Luwu Timur selain itu dalam  konfercab ini diikuti oleh 11 PAC dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *