oleh

Animo Masyarakat untuk Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Kuta masih Tinggi

INBISNIS. ID, BADUNG – Di Wilayah Hukum Polsek Kuta minat masyarakat untuk menerima vaksinasi masih sangat tinggi hal tersebut ketika Polsek Kuta dan Nakes RS. Murni Teguh kembali menghadirkan Gerai Vaksin Presisi.

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan kekebalan kelompok atau Herd Immunity, maka perlu dukungan terpadu dalam percepatan Vaksin Massal Covid-19 bagi masyarakat.

Diketahui, Kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang dilakukan personil Polsek Kuta tersebut bersinergi dengan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Murni Teguh Tuban Bali disambut baik oleh masyarakat umum.

“Guna meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok dalam upaya bersama meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar Wakapolsek Kuta AKP I Ketut Budiarsana, S.H., pada (15/3/22).

Lanjut Wakapolsek Kuta AKP I Ketut Budiarsana, S.H., untuk meminimalisir tersebut harus Vaksinasi secara lengkap karena itu pihaknya bekerja sama dengan RS. Murni Teguh Tuban, Bali.

“Salah satunya dengan lakukan Vaksinasi secara lengkap, untuk itu kami bersinergi dengan tenaga kesehatan RS. Murni Teguh Tuban Bali,” ucap Wakapolsek Kuta AKP I Ketut Budiarsana, S.H,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, bahwa dalam seminggu kedepan pada tanggal 14 hingga 19 Maret, pihaknya selalu lakukan koordinasi dengan Manajemen RS. Murni Teguh Tuban Bali.

“Dalam seminggu kedepan (tanggal 14 hingga 19 Maret), pihaknya sudah lakukan koordinasi dengan Manajemen RS. Murni Teguh Tuban Bali,” ungkapnya.

Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., mengatakan, pihaknya selalu melakukan Konfirmasi dengan pihak Rumah Sakit terkait berkaitan dengan kegiatan Gerai Vaksin Presisi dalam upaya mengejar Herd Immunity di tengah masyarakat khususnya di wilaya hukum polsek kuta.

“Kita selalu konfirmasi dengan RS. Murni Teguh untuk menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi, dalam upaya Akselerasi / Percepatan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi masyarakat untuk tingkatkan Herd Immunity. (KT33),” tutupnya.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *