oleh

DPR RI Menggelar Rapat Koordinasi Inter Parliamentary Union di Bali

INBISNIS.ID, DENPASAR – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengadakan Rapat koordinasi antar instansi dipimpin langsung oleh Ketua DPR RI Puan Maharani yang di laksanakan di Hotel Westin, kawasan pariwisata Nusa Dua, ITDC, Bali (14/3).

Acara ini digelar dalam rangka persiapan penyelenggaraan The 144’th Assembly of the Inter- Parliamentary Union (IPU) and Related Meetings dan Sidang Association of Secretaries General of Parliaments (ASGP) pada tanggal 20 s.d 24 Maret 2022 di Nusa Dua, Bali.

Pada rapat koordinasi ini, Puan Maharani mengatakan bahwa ini merupakan salah satu event besar pertama yang dilaksanakan di Bali pada tahun 2022 hingga menuju pelaksanaan presidensi G20.

Puan Maharani juga menyatakan dalam konferensi pers nya membutuhkan dukungan dan gotong royong dari seluruh rakyat Indonesia bukan hanya masyarakat Bali saja.

Diharapkan dengan diadakannya event event besar ini di Bali dapat mengangkat Citra Bali kembali bangkit dan siap dalam melaksanakan event internasional, serta dapat membantu pariwisata lokal dan ekonomi Bali kembali pulih seperti sedia kala.

“Tentu saja ini akan membuat Citra Bali kembali bangkit dan siap dalam melaksanakan event internasional, dan Insya Allah dapat membantu pariwisata lokal dan ekonomi Bali kembali pulih seperti sediakala”, ungkap Puan pada konferensi pers nya.

Turut hadir pula dalam rapat koordinasi yaitu Gubernur Bali, Ketua DPRD Provinsi Bali, Kapolda Bali, Pangdam IX/Udayana, Dirjen Protokol dan konsuler Kemenlu, Kepala BSSN, Direktur Utama PT. Angkasa Pura 1 dan 2, Komandan Pangkalan TNI angkatan Udara I Gusti Ngurah Rai, KABINDA Bali, Kepala kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Bali, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Ketua Satgas Covid19 Provinsi Bali, Kepala Biro Protokol dan Humas Provinsi Bali serta beberapa direksi terkait.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *