oleh

Gubernur Bali : Siap Mendukung Pelaksanaan IPU ke 144 di Bali

INBISNIS.ID, DENPASAR – Penyelenggaraan The 144 th Assembly Of The Inter-Parliamentary Union (IPU) pada tanggal 20-24 Maret 2022 yang akan dilaksanakan di Provinsi Bali, disambut baik oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster, melalui berbagai macam persiapan untuk mensukseskan acara IPU ke 144.

Hal ini diungkapkan I Wayan Koster, dalam konfrensi pers, setelah mengadakan rapat koordinasi antar instansi yang juga dihadiri, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Puan Maharani, bertempat di Hotel Westin Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (14/02/2022).

“Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Puan Maharani, ketua DPR RI, yang telah memberi kepercayaan Bali sebagai tuan rumah penyelenggaraan sidang IPU ke 144. Bertepatan dengan pelaksanaan sidang ini kebetulan saat ini Pandemi Covid-19 di provinsi Bali sudah terkelola dengan baik, terus menurun, dan semain kondusif “ Terang I Wayan Koster

I Wayan Koster melanjutkan, tingkat vaksinasi di Bali cukup tinggi, selain itu vaksin Booster sudah mencapai 33,68 %. Melalui data-data tersebut, situasi di Bali dapat dikatakan sudah membaik.Oleh karena itu, dari segi Pandemi, sudah sangat kondusif untuk pelaksanaan dan menyukseskan sidang IPU ke 144.

Selain itu, I Wayan Koster juga mengungkapkan, mendukung penuh mulai dari pelaksaan kedatangan, sampai menuju lokasi acara, termasuk juga pelaksanaan protokol kesehatan.

“Kami sudah menyiapkan team yang sangat tangguh untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan sidang IPU ke 144 ini,” Ungkap Koster

I Wayan Koster, juga menyampaikan, pertemuan IPU ke 144 di Bali ini, adalah momentum pertama pertemuan internasional yang diselenggarakan di provinsi Bali sebagai awal dari pemulihan pariwisata dan perekonomian Bali.

Terakhir, I Wayan Koster, berharap, pertemuan sidang IPU ke 144 nanti berjalan dengan sukses sehingga citra Bali dan juga Indonesia positif dimata dunia.

“Semoga pertemuan dan sidang IPU ke 144 berjalan dengan sukses dan ini akan menjadi citra tidak hanya Bali tetapi juga Indonesia di mata dunia, itu adalah menjadi keberhasilan dari ibu ketua DPR didalam menyiapkan semua pelaksanaan menuju pertemuan G20 yang akan datang,” Terang I Wayan Koster.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *