oleh

Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah Melakukan konsulidasi SD YPPGI Kobakma dan Dinas Kesehatan 

-Daerah-369 views

INBISNIS.ID, Mamberamo Tengah – Satuan Binmas melakukan rapat konsulidasi dengan Para Wali Murid SD YPPGI Kobakma dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamberamo Tengah dalam rangka Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan dan Terlaksananya Kegiatan Imunisasi Bagi Anak Sekolah Dasar. Senin (14/03).

Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu mengatakan, bahwa dalam upanya mendukung peningkatan mutu pendidikan bagi anak usia dini dapat juga mengenal dan mengerti pelajaran dasar untuk mengasah pengetahuan tentang pendidikan.

“Rapat kordinasi ini juga dari dinas kesehatan memberikan pengertian kepada Para Wali Murid tentang pentingnya imunisasi bagi anak usia dini dengan pengertian tersebut agar wali murid bersedia untuk anak-anak di berikan imunisasi, untuk meningkatkan imun pada tubuh,” ucapnya.

Kegiatan rapat konsulidasi dengan Para Wali Murid SD YPPGI Kobakma dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamberamo Tengah dalam rangka Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan dan Terlaksananya Kegiatan Imunisasi Bagi Anak Sekolah Dasar, guna bermanfaat untuk membangun generasi muda di Kabupaten Mamberamo Tengah.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *