oleh

Hari Kelima, Kegiatan Vaksinasi Polsek Kuta Tetap Mengutamakan Pelayanan Prima

INBISNIS. ID, BADUNG – Memasuki hari kelima pelaksanaan Gerai Vaksinasi yang dilakukan oleh polsek kuta dan bekerja sama dengan rumah sakit terkait nampak tak mengurangi antusias warga yang melakukan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kuta.

Salah satunya adalah warga lansia yang turut hadir untuk menerima vaksinasi presisi baik dosis pertama, dosis kedua, maupun dosis ketiga. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Rumah Sakit Murni Teguh Tuban Bali Jalan Raya Tuban Kuta Badung.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Kuta bersinergi dengan tenaga kesehatan rumah sakit senantiasa dengan terus mengedepankan pelayanan yang prima dan humanis kepada warga.

AKP I Ketut Budiarsana,S.H., selaku Wakapolsek Kuta pada Jumat (11/3/22), mengatakan kegitan tersebut bekerja sama dengan tenaga kesehatan RS. Murni Teguh Tuban, Bali dengan terus mengedepankan pelayanan prima dan humanis kepada warga atau masyarakat yang mendapatkan Vaksin covid 19.

“Dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi kami bersama personil bersinergi dengan tenaga kesehatan RS. Murni Teguh Tuban Bali, senantiasa berikan pelayanan prima dan humanis kepada warga atau masyarakat yang akan mendapatkan Vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama, kedua dan ketiga termasuk juga ada salah satu warga lansia,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.,mengatakan kegiatan Vaksinasi presisi yang dilakukan tersebut sudah bejalan lima hari, dan pada saat bertugas ia selalu menekankan kepada personilnya agar terus mengedepankan pelayanan prima dan humanis.

“Kegiatan Vaksin Presisi yang sudah berlangsung dihari kelima sudah menekankan kepada personilnya untuk bersikap humanis dan berikan pelayanan yang terbaik atau prima,” katanya.

Dengan harapan, kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., agar kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri umumnya dan khususnya Polsek Kuta tetap terjaga.

“Dengan harapan disamping kesehatan masyarakat meningkat karena sudah divaksin juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri umumnya dan khususnya Polsek Kuta, karena pelayanan prima yang telah diberikan (KT33),” tutupnya.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *