oleh

3 Cara Untuk Membangun Mindset Positif

-Daerah-332 views

INBISNIS.ID, PADANG – Yayasan Baitul Maal BRILiaN cabang Kota Makassar melaksanakan Workshop How To Build A Positive Mindset.

Acara ini berlangsung via Zoom yang dilaksanakan pada Kamis siang (10/03/22) , Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Workshop kali ini dihadiri sekitar 30 orang peserta yang dimoderatori oleh Muhammad Wahid, selaku Awardee Bright Scholarship Putra UNHAS.

Yang menjadi pembicara dalam workshop ini adalah Herlambang Tinasih Gusti yang merupakan seorang Self Improvement Trainer & Content Creator.

Dalam penyampaian materi, Herlambang Tinasih Gusti menyampaikan bahwa orang yang berfikir positif itu mampu lebih produktif dan bisa memberikan manfaat bagi orang lain di sekitarnya.

“Orang-orang positif mereka lebih produktif dan bisa mengasih manfaat bagi kehidupan orang lain” kata Herlambang.

Herlambang juga mengatakan orang tidak bisa berfikir positif itu disebabkan karena tiga hal yaitu, pikiran yang fokus ke ancaman, perasaan yang pesimis, dan perasan yang takut.

“Tiga hal penyebab kita tidak bisa berfikir positif seperti, pikiran yang fokus ke ancaman, perasaan yang pesimis, dan perasan yang takut” tambah Herlambang.

Herlambang juga menjelaskan cara positif agar kita selalu berfikir positif yakni, berfikir positif bisa berpengaruh pada kesehatan fisik dan psikis, berfikir positif berpengaruh pada aktivitas, dan tergantung bagaimana kita membangun kebiasaan itu setiap hari.

“Ada tiga manfaat kuat agar bisa berfikir positif yaitu, berfikir positif bisa berpengaruh pada kesehatan fisik dan psikis, berfikir positif berpengaruh pada aktivitas, dan tergantung bagaimana kita membangun kebiasaan itu setiap hari” tandas Herlambang.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *