oleh

Kuliner Ayam Lodho Hadir di Surabaya

-Bisnis, Daerah-1,395 views

INBISNIS.ID, SURABAYA – Satu lagi dari inovasi Dylan Group yaitu masakan khas Trenggalek, Ayam Lodho, hadir meramaikan kuliner di Kota Surabaya, dengan rasa pedas Khas Lada Hitam yang Mak Nyus membuat selera makan semakin menjadi jadi lahap dan berselera, otomatis tubuh akan menciptakan imun tersendiri karena tubuh akan terasa hangat dari efek bumbu Lada nya.

Budi Rianto dengan Dylan group yang didirikan menempati gerai food court di mall Cito, city of tomorrow Kota Surabaya, memperkenalkan masakan Khas Trenggalek. INBISNIS.ID, pada Sabtu, (26/02) diundang merasakan sajiannya masakannya di gerai food court Cito, langsung bersama owner Dylan grop di gerai Ayam Lodho.

Dylan group sudah berada di Mall Royal Plasa dan Mall Cito, Surabaya, menggeliat prospektif E-Market kuliner yang ada di Surabaya, Dylan group sendiri telah terbentuk di awal tahun 2018, dan khusus berjualan makanan khas Rawon, makanan khas Jawa Timur, walau pandemi Covid-19 masih ada.

Semangat berusaha masih ada, optimisme harus dijaga terang Budi, ditengah kesibukan mengajar di kampus Universitas di Surabaya, namun Budi bersama Dylan group yang dipimpinnya, masih akan menambah tenant dan gerai nya di seluruh Mall yang ada di kota Surabaya.

Budi bergandegan dengan Dylan group akan terus menciptakan lapangan kerja baru dan terus bergulir melakukan perekrutan karyawan, penambahan variant menu akan terus dilakukan untuk manjakan para pelanggan dan pecinta kulineran khas Jawa Timur di Kota Surabaya.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *