oleh

Omicron Paksa Pelaku Usaha Berinovasi

-Bisnis, Daerah-774 views

Penulis : Wahyu Djatmiko

INBISNI.ID, BAGOR – varian Omicron sebagai varian terbaru dari Covid-19 yang mulai masuk awal januari 2022 dengan peningkatan yang siginifikan terhadap orang yang terpapar Covid-19 tak terkecuali di kota bogor, dengan ditandai dengan naiknya level PPKM ke tingkat 3 untuk bulan Februari ini. dimana memaksa dunia usaha yang sudah mulai menggeliat terpaksa untuk melambat lagi. Jumat, (25/2).

Founder GRSH Wahyu Djatmiko mengutarakan. “Gotong Royong Satu Hati (GRSH) yang saat ini sedang mengadakan bazar dengan tema Great Bogor Etnic Festival dan sudah masuk dalam kalendar event of pariwisata dari Dinas Pariwisata Kota Bogor yang berlangsung dari tanggal 5 februari 2022 sampai dengan 28 februari 2022 nanti harus mempunyai terobosan baru,” ungkapnya.

Bersama Team Event Great Bogor Etnic Festival

Untuk mengantisipasi aturan yang berlaku di PPKM level 3 dimana diperketatnya untuk ijin keramaian maka sebaiknya dilaksanakan event-event yang ada dalam bazar Great Bogor Etnic Festival dilaksanakan dengan secara online menggunakan media sosial yang sudah dimiliki oleh GRSH yaitu Grsh tivi.

Tambahnya, “Dengan adanya wabah Covid-19  varian Omicron, mungkin ada varian lanjutan lainnya, tidak akan bisa menghentikan kreatifitas dan usaha yang dijalankan oleh Komunitas UMKM GRSH karena sudah membentuk satu ekosistem yang juga menggandeng pelaku wisata, pelaku seni dan EO, dengan program andalan MALL ONLINE DAN OFFLINE untuk UMKM dan pelaku wisata juga seni,”pungkas Wahyu Founder GRSH.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *