oleh

Remaja Masjid AL Isla Hoelea Serahkan Bantuan Donasi MIs Siti Harfan Leuwutung

-Daerah-586 views

INBISNIS.ID, LEMBATA – Remaja masjid Al isla hoelea menyerahkan bantuan untuk rehab bangunan MIs Siti Harfan Leuwutung yang roboh akibat angin kencang. Donasi yang terkumpul melalui Remaja Masjid Al Islah Hoelea merupakan sumbangan yang dikumpulkan melalui aksi solidaritas umat, angota remaja masjid Al Islah Hoelea dan pengurus masjid Al Islah Hoelea. Sabtu, (26/02).

Aksi pengumpulan donasi yang dilakukan oleh Remas Al Islah Hoelea ini juga bagian dari gerakan nyata dari pengurus Remas, mengingat pentingnya rasa saling sepenanggungan terhadap kondisi generasi (peserta didik) yang akhir-akir ini diberitakan melakukan pembelajaran secara darurat di masjid. Hal ini di sampaikan oleh ketua Remaja Masjid Al Isla Hoelea (Dahlia Lamadike) dalam keteranganya.

“Kami atas nama pengurus Remaja masjid Al Isla Hoelea dan mewakili umat merasa terpanggil dalam donasi kemanusiaan ini, mengingat peserta didik merupakan generasi umat dan bangsa yang semestinya mendapatkan fasilitas pembelajaran yang layak. Oleh karenanya kami melakukan pengumpulan donasi yang mungkin kiranya dapat membantu Mis Siti Harfan Leuwutung agar bisa dipercepat proses pengerjaan bangunan yang ada”. Tutup Dahlia.

Di samping itu kehadiran Ketua Remaja Masjid dan pengurus disambut baik oleh kepala Madrasah ibtidaiyah Siti Harfan Leuwutung (Ismail Lolonrian) kepada media, Ismail menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan jemaah masjid Al Isla Hoelea.

“Saya selaku Kepala MIs Siti Harfan lewutung dan juga seluruh sivitas madrasah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan dan bantuan yang hari ini diserahkan secara langsung dari semua jemaah Masjid Al Islah Hoelea melalui Remaja Masjid Al Isla Hoelea, dan semoga semua amal baik bapak ibu yang Sudi kiranya membantu mendapat Rahmat dan magfirah dari Tuhan yang maha kuasa”. Tutup ismail.

Dalam acara penyerahan donasi yang dilakukan secara simbolis. Acara ini turut dihadiri bendahara madrasah, tenaga pengajar dan pengurus Remaja Masjid Al Isla Hoelea.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *