oleh

Sosialisasikan P4GN Melalui Pentas Seni Budaya di Kabupaten Badung     

-Daerah-229 views

INBISNIS.ID, BALI – AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., yang di wakili oleh KBO Narkoba Ipda Kadir Surahman mengikuti kegiatan informasi dan edukasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) melalui Pagelaran Seni Budaya.

Kegiatan ini dalam rangka rangkaian Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 di  Wantilan Lingga Bhuwana, Puspem Kabupaten Badung, Sabtu (11/06/22) pukul 07.30 WITA.

Sementara itu, kegiatan ini mengangkat tema “Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia” dengan tujuan agar Narkoba di Indonesia bisa cepat di berantas tuntas.

Kapolres Badung melalui KBO Narkoba mengucapkan terima kasih kepada BNN Kabupaten Bandung yang telah mengadakan kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif agar kita tidak terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba.

“Hari ini kita bersama-sama menunjukkan komitmen untuk bersama-sama memberantas Narkotika yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental generasi kita,” ungkapnya.

Ia pun berharap kepada masyarakat agar selalu proaktif dalam menangkal peredaran narkoba di kabupaten Badung pada umumnya Bali.

“Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat maupun pemerintah harus aktif dan bergerak dalam upaya mencegah peredaran gelap Narkoba,” tegasnya.

Karena itu bila ada yang terindikasi memakai narkoba agar segera melaporkan ke pihak BNN agar segera direhabilitasi.

“Bilamana ada keluarga sanak saudara yang menyalahgunakan Narkotika agar segera melaporkan ke BNN dan ke Polres maupun Polsek yang ada di Wilayah Kabupaten Badung dan kami akan berusaha membantunya agar bisa lepas dari kecanduan Narkoba.” tutupnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *