oleh

Kenalkan Kopi Blitar Lewat Soekarno Coffee Fest 2022

INBISNIS.ID, BLITAR – Sejumlah barista dan kedai kopi se-Blitar Raya mengikuti acara Soekarno Coffee Fest 2022 yang diselenggarakan di halaman Kantor Wali Kota Blitar, Jumat (10/6/2022).

Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan Bulan Bung Karno di Kota Blitar itu menjadi ajang memperkenalkan kopi khas Blitar ke masyarakat.

Kegiatan Soekarno Coffe Fest dibuka oleh Wali Kota Blitar. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari sampai Minggu (12/6/2022).

Sejumlah kegiatan mulai Fun Brewing, Coffee Party, Sony Lukis, Soekarno Night Run, Coffee Talk Show akan memeriahkan acara Soekarno Coffee Fest.

Salah satu peserta Soekarno Coffee Fest Blitar, Candra sangat mengapresiasi kegiatan ini serta sebagai ajang untuk mengenalkan kopi khas Blitar kepada masyarakat.

“Kami selalu mendukung event seperti ini. Kegiatan ini bisa menjadi ajang mengenalkan kopi khas Blitar. Kalau saya pakai kopi doko, memang berasal dari petani di Kecamatan Doko,” kata Candra kepada INBISNIS.ID.

Ia menambahkan, festival kopi sudah pernah diadakan di Blitar. Namun, karena pandemi acara festival sempat berhenti beberapa tahun.

“Sebelum pandemi, sudah pernah ada festival kopi. Beberapa tahun ini berhenti karena pandemi,” ujarnya.

Sebagai informasi, acara ini diikuti sebanyak 40 kedai kopi se-Blitar Raya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *