oleh

Penutupan Lomba Olimpiade Ekonomi Islam Regional Sumatera Bagian Tengah

INBISNIS.ID, PADANG – Telah berlangsung closing ceremony Temu Ramah Ilmiah Regional (Temilreg) yang ke XVI Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FOSSEI) Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) pada Jumat malam (10/06/22) di gedung Convention Hall Unand.

Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah bagi peserta pemenang cabang lomba olimpiade ekonomi islam. Tampak para pemenang sedang berfoto bersama sambil memegang piala.

Para pemenang dari 3 cabang yang diperlombakan yakni Scei Bermarwah Uin Suska Riau sebagai juara 1 olimpiade ekonomi islam. Kenuci team Ksei Fokus Universitas Jambi sebagai juara 1 lomba karya tulis ekonomi islam. Dan Scei Baahirah Uin suska Riau sebagai juara 1 lomba Bisnis Plan Competition.

Yahfazuki Robi selalu ketua Islamic Economic Study (ISECOST) saat penyampaian kata sambutannya mengapresiasi peserta yang hadir dari berbagai daerah di Sumatera Bagian Tengah.

Yahfazuki Robi juga menyatakan banyak sekali pembelajaran yang kita dapatkan dari Temu Ramah Ilmiah Regional (Temilreg) ini, dan teman-teman sudah mengorbankan banyak waktunya jauh-jauh datang kesini demi menyambung silaturahmi disamping berkompetisi.

“Banyak sekali pembelajaran yang kita dapatkan dari Temu Ramah Ilmiah Regional (Temilreg) ini, dan teman-teman sudah mengorbankan banyak waktunya jauh-jauh datang kesini demi menyambung silaturahmi disamping berkompetisi” kata Yahfazuki Robi.

Yahfazuki Robi berharap melalui kegiatan ini ilmunya bisa teman-teman bawa ke kelompok studi ekonomi nya masing masing, ambil yang baiknya dan tinggalkan yang buruknya dan Semoga kita menjadi ekonom yang sejati dan kuat.

“Saya harap bagi teman-teman, melalui kegiatan ini ilmunya bisa teman-teman bawa ke kelompok studi ekonomi nya masing masing, ambil yang baiknya dan tinggalkan yang buruknya dan Semoga kita menjadi ekonom yang sejati dan kuat” tandas Yahfazuki Robi.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *