oleh

Talkshow Kewirausahaan Berbasis Syariah

INBISNIS.ID, PADANG – Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FOSSEI) Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melaksanakan Talkshow Kewirausahaan dan Kepemimpinan dalam rangkaian acara Temu Ramah Ilmiah Regional (Temilreg) yang ke XVI di gedung Convention Hall Unand, acara ini sukses digelar pada Jumat siang (10/06/22).

Acara ini bertemakan “Menumbuhkan Semangat Berwirausaha Berbasis Syariah yang Kreatif, Inovatif dan Mandiri”.

Yang menjadi pembicara dalam acara Talkshow kali ini yaitu Budi Suhairi yang merupakan Pimpinan Rotte Foundation, Faisal Zakir yang merupakan SEO Budiman Swalayan, Coach Hasbi yang merupakan seorang Trainer Hasbi Parenting Institute Dan Insanul Kamil Wakil Rektor III Unand serta dimoderatori oleh Fabyan Andara Pratama.

Adrian yang merupakan Ketua pelaksana dari Talkshow ini, saat diwawancarai oleh tim INBISNIS.ID di sela-sela acara pada Jumat siang (10/06/22) menyatakan bahwa acara ini sebagai bentuk untuk meningkatkan hasrat kewirausahaan yang paham mengenai syariat supaya mendapatkan keberkahan.

“Tujuan kita mengangkatkan acara ini sebagai bentuk untuk meningkatkan hasrat kewirausahaan yang paham mengenai syariat supaya mendapatkan keberkahan” kata Adrian.

Dari Talkshow ini, Adrian berharap agar jiwa kewirausahaan peserta itu bisa tumbuh dan tertanam yang tentunya secara syariat.

“Disini saya berharap agar jiwa kewirausahaan peserta itu bisa tumbuh dan tertanam yang tentunya secara syariat” katanya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *