oleh

Cek Harga Minyak Goreng Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Sambangi Pasar Rakyat

INBISNIS.ID, DENPASAR – Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kaja Polsek Denpasar Barat sambangi pasar Tegallinggah, Padangsambian Kaja,  Senin (28/5).

Hal ini dilakukan untuk memastikan kestabilan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan melihat ketercukupan ketersediaan Minyak Goreng (Migor) di pasar tradisional.

Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kaja Polsek Denpasar Barat Aiptu I Made Murdana, mengatakan bahwa kegiatan menyambangi pasar ini bertujuan untuk memastikan ketersedian minyak goreng.

“Kami mengecek harga minyak goreng curah maupun kemasan di Pasar Tegallinggah untuk memastikan ketersediaan dan harga sudah sesuai HET,” kata Murdana.

Salah satu pedagang, Sutianik, menjelaskan bahwa, hampir semua pedagang menjual minyak goreng curah seharga Rp. 17.000,- dan minyak goreng kemasan premium seharga Rp. 25.000,- untuk saat ini ketersediaan Migor di pasar Tegallinggah masih tercukupi.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra, saat ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti perintah dari pimpinan.

“Pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk menindak lanjuti perintah pimpinan, bahwa ketersediaan Migor di pasar-pasar yang ada di wilayah Denpasar Barat tercukupi dan sudah sesuai HET yang ditetapkan pemerintah,”  ungkap

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *