oleh

Buka Toko Bouquet di Sumenep, Daya Beli dan Kebutuhan Masyarakat Meningkat

INBISNIS.ID SUMENEP – Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya oleh media INBISNIS.ID dengan judul ‘Serunya Bisnis Bouquet Online di Sumenep, Mimi Nita selaku pemilik melakukan gerak cepat dengan membuka Toko Bouquet Mimi Nita (jual offline), yang beralamat di sebelah barat stadion Ahmad Yani Sumenep, atau di sebelah selatan SMPN 1 Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Nita, selaku owner Toko Bouquet Mimi Nita kepada jurnalis INBISNIS.ID mengatakan, menjadi tantangan tersendiri bagi owner Toko Bouquet Mimi Nita, yang mana keberadaannya semakin hari semakin dikenal oleh masyarakat Kota Sumenep dan sekitarnya. Sehingga pelanggan (customer) yang datang untuk membeli ataupun pemesanan untuk suatu acara semakin bertambah. Hal tersebut adalah bukti meningkatnya daya beli dan kebutuhan masyarakat Sumenep terhadap Buket (Bouquet), Senin (23/5).

“Menjadi tantangan tersendiri, karena permintaan customer juga semakin bertambah banyak dan semakin bervariasi corak dan kreasi bouquet yang diinginkan. Bagi saya, ini adalah konsekuensi pekerjaan, harus kita syukuri. Saya selaku owner, harus lebih kreatif berinovasi, dan harus lebih cepat bekerja, agar customer tidak pindah kelain hati,” ujar Nita sambil tersenyum.

Lanjut kata Nita, dengan memiliki kurir andalan, terpercaya, dan bisa gerak cepat, serta aman, ditambah lagi dukungan dan kekompakan dari keluarga (Suami dan Adik). Maka Toko Bouquet Mimi Nita, akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, dan barang yang disajikan juga dengan kualitas terbaik.

“Kalau besar penghasilan, janganlah mas, yang penting cukup dan berkah untuk keluarga. Karena kita masih ingin terus tumbuh dan mengembangkan bisnis ini, sambung Doa ya mas,” imbuhnya.

Istimewa

Nita mengaku, buka Toko Bouquet (jual offline) baru berjalan 6 bulan, karena sekitar 3 tahunan ke sekarang, jualannya melalui online. Dan barang jualan waktu itu dipajang di ruang tamu dalam rumah. Karena semakin banyak pemesan, di rumah sudah tidak muat menampung barang, kemudian kita dapat toko di tempat ini. Alhamdulillah, tempatnya cukup strategis. Alamatnya bisa cari di Google Map, ketik Bouquet Mimi Nita.

“Jualan online juga tetap dilakukan, tentunya sangat berbeda dengan offline (jual di toko), kalau offline itu jauh sangat menantang, karena kita ketemu langsung berhadapan dengan customer. Bukan hanya bouquet yang harus tampil cantik, orang yang nungguin juga harus jaga penampilan. Karena, yang utama di Toko Bouquet Mimi Nita, selalu menjaga kualitas, pelayanan dan kepuasan pelanggan,” jelasnya.

Ditanya terkait produk apa yang saat ini paling trendy dan banyak diminati customer?, Nita menjelaskan, untuk Produk setiap hari selalu update dan restore, seperti bouquet uang, bouquet coklat, bouquet boneka, bouquet snack, bouquet wisuda, dan macam kreasi bouquet lainnya. Karena kami adalah yang pertama di Sumenep buka toko offline yang menyediakan berbagai jenis bouquet. Barangnya siap ready setiap hari, penyajiannya sangat cepat, bisa ditunggu dalam waktu 1 sampai 2 jam saja.

“Nita selaku owner berpesan, untuk teman-teman customer Bouquet Mimi Nita yang belum bisa datang ke Toko, tapi butuh bouquet untuk dikirim ke teman dan kerabatnya ataupun dikirim ke Rumahnya langsung, kami punya kurir andalan, terpercaya, dan bisa gerak cepat, serta aman pastinya,” pungkasnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *