oleh

Dansat Lembaga Koti Mahatidana PP PAC Tapos  Menerima Mandat, Para Koti beri Sambutan Luar Biasa

INBISNIS.ID. DEPOK – Sebuah tugas yang diberikan kepada para pemimpin dalam organisasi adalah merupakan bukti terealisasinya  AD/ART dari organisasi itu sendiri. Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Tapos kali ini berkesempatan menggelar acara  penerimaan Mandat Dansat Wadansat dari Lembaga Koti Mahatidana MPC Kota Depok, dan Penyerahan Mandat dilaksanakan di Sekretariat Pemuda Pancasila PAC Tapos Jalan Kemang RT.004 RW.69 Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok, Rabu (21/04/2022).

Acara penyerahan mandat yang dimulai pukul 20.00 WIB ini telah dihadiri oleh para pengurus Lembaga Koti Mahatidana MPC Depok antara lain, Wadankoti Mul Ghe, Komandan Detasemen Markas (Dandema) Yudi Napitupulu, Wadandema Daniel,  Asisten 1(satu) Jevo, Asisten 1(satu) Ganaz, Asisten 2(dua) Yus, Asisten 3(Melly) Melly, Ketua PP PAC Tapos Choky dan seluruh Jajaran Pengurus, Dansat  Roger, Wadansat Madun, beserta seluruh Koti Koti dari 6 Ranting (Kelurahan) yang berada di Kecamatan Tapos, dan beberapa Srikandi dari Lembaga Srikandi PAC Tapos.

Komandan Detasemen Markas (Dandema) Yudi Napitupulu selaku sekretaris Lembaga Koti Mahatidana PP MPC Depok mengatakan, untuk pelaksanaan penyerahan Mandat Dansat PAC Tapos, inilah yang paling number one diantara PAC PAC lain. Saya sangat senang sekali Koti Koti di sini semua kompak dan solid, Saya mendengar begini begitu saya buktikan ternyata kalian semua sangat kompak dan luar biasa.

“Bahkan seluruh koti dari 6  Ranting di PAC Tapos bisa hadir semua ini yang luar biasa,” ujarnya.

Istimewa

Dandema menambahkan, sebagai Koti kalian harus siap sakit dan disakiti, kalian tidak punya pilihan oleh karena itu harapan saya semoga para koti di PAC Tapos ini tetap solid, tetap kompak dan selalu menginduk kepada aturan dan instruksi Dansat Wadansat, yang telah kalian pilih dengan penuh semangat menunjukkan  jiwa korsa kalian semua, dan kedepannya semoga Lembaga Koti PAC Tapos semakin maju berkembang dan berjaya.

Sementara itu Ketua PAC  Tapos Choky menyampaikan, Saya merasa bangga dengan jajaran Koti dengan kekompakan dan kesolidannya, saya berharap Dansat, Wadansat dan jajaran pengurus semakin solid lagi. Tentunya terus  bersinergi dengan lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Tapos, dan lebih utama taat dan tunduk dengan pimpinan di atasnya.

“Karena Koti Mahatidana itu lembaga yg tidak bisa di Intervensi oleh siapapun, dan sebagai Garda terdepannya Ormas Pemuda Pancasila,” beber Choky dengan bangga.

Hal senada di ucapkan oleh Dansat Roger setelah menerima Mandat dari pucuk pimpinan tertinggi lembaga Koti Mahatidana mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus tertinggi Lembaga Koti Mahatidana MPC Kota Depok dan Ketua Choky yang telah memberikan kepercayaan nya kepada saya untuk memimpin Koti Koti di PAC Tapos selama  periode 2022-2025. Dengan mengemban tugas ini berarti merupakan PR untuk saya agar terus meningkatkan kualitas potensial para koti di PAC Tapos Ini.

“Saya Akan terus belajar bersama Wadansat Madun pilihan saya  Semoga  kedepannya marwah pemuda pancasila lebih solid lagi, lebih bertanggung jawab, amanah serta  lebih baik lagi, sekali layar terkembang surut kita berpantang,” tutup Dansat Roger.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *