oleh

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Jaga Kamtibmas Jelang Masa Pandemi Covid-19

-Daerah-296 views

INBISNIS.ID, Mamberamo Tengah – Dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif jelang Masa Pandemi Covid-19 Kabupaten Mamberamo Tengah, Bripda Antonius Krey Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat, Kamis (07/04/2022).

“Tujuan kami bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bapak Martinus Barusa ini yaitu untuk mempererat hubungan baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat dan mengimbau kepada masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman di desa binaan,” terang Bripda Antonius Krey.

“Terutama jelang Masa Pandemi Covid-19 Kabupaten Mamberamo Tengah ini, kami harapkan masyarakat tidak mudah percaya akan berita yang sifatnya dapat merugikan baik diri sendiri maupun orang lain yang hendak mengikuti vaksinasi, serta memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat dengan memastikan kebenaran berita/berita Hoaks tersebut,” tambah Bripda Antonius Krey.

Dijelaskan pula, bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada para tokoh masyarakat serta dalam kesempatan ini juga kami mau menyampaikan bahwa ada dibuka Penerimaan Polri Untuk TA. 2022 sudah di buka.

“Jadi saat mendatangi tokoh masyarakat bisa kita sampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang nantinya akan disampaikan kembali oleh tokoh masyarakat kepada masyarakat luas,” ujar Bripda Antonius Krey.

Harapannya, dengan adanya sinergi antara para tokoh masyarakat dan Polri yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *