oleh

Menikmati Keindahan Benteng Keraton Buton di Kota Bau-Bau

INBISNIS, BUTON – Wisata Prasejarah tentu akan menjadi tempat pariwisata yang selalu menjadi pusat perhatian dan daya tarik di suatu daerah, seperti pula Benteng Keraton Buton yang tepatnya berada di Kelurahan Melai Kecamatan Murhum Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara.

Tempat bersejarah itu hingga kini tetap terjaga dan dilestarikan keindahannya serta dilindungi oleh Dinas Pariwisata Kota Bau-Bau. Pemerintah terkait serta Masyarakat yang terus menerus memberikan informasi dan pembenahan.

Ketika anda memasuki kawasan Benteng Keraton Buton ada banyak hal tempat prasejarah yang memberikan informasi seputaran peristiwa di tempat tersebut.

Keindahan Kota Bau-Bau anda bisa lihat dan nikmati dari ketinggian karena Benteng Keraton Buton tersebut berada di daerah pegunungan yang cukup tinggi dari permukaan laut.

Di setiap tempat di daerah keraton ada papan informasi terkait hal dan peristiwa serta kejadian yang perlu anda pertimbangkan ketika berkunjung ke daerah tersebut selain menikmati indahnya Kota Bau-Bau dari ketinggian.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *