oleh

Inkanas Cabang Fakfak Berusaha Mengenjot Latihan Dasar Karate Sejak Usia Dini

INBISNIS.ID, FAKFAK – Inkanas cabang Fakfak terus berusaha mengenjot latihan dasar karate,menjadikan para karateka yang handal,membina mental karateka,sehingga terbentuk mental yang kuat yang punya jiwa sprottifitas sehingga membentuk karakter jiwa bhusido.

Bertempat di halaman dojopujasera Fakfak jalan Dr.Salasa Namudad pelatih ingkanas Bapak Zul di temui Wartawan Jumat sore (24/12/) Wit. Mengatakan ” Karate merupakan salah satu cabang olahraga beladiri,untuk itu dalam proses pelatihan dan pembinaan menuju ke tingkat prestasi yang dapat mengharumkan Nama kabupaten Fakfak di kancah nasional.

 

Untuk itu perguruan karate inkanas cabang Fakfak terus melakukan pembinaan pelatihan pada tingkat usia dini,SD,SMP,SMA. Sehingga nantinya dapat meraih prestasi-prestasi Nasional dalam hal ini tehnik komite dan kata,yang menjadi tujuan dari pada proses pelatihan inkanas cabang Fakfak. Tutupnya.

Kedepan pemuda dan pemudi Fakfak harus menjadi yang terbaik maka itu harapan kita untuk semua datanglah dan berlatih karate. Fakfak boleh maju jikalau pemuda -pemudi menjadi garda paling depan untuk membangun Fakfak,sehingga tercapailah Fakfak Tersenyum sesuai dengan fisimisi.

 

Pemerintah Kabupaten fakfak,pemuda -mudi tersenyum perguruan inkanas fakfak tersenyum karna prestasi.Ujar Zulkifly la ode.

sekeda informasi untuk jadwal hari latihan karate tersebut di mulai dari hari minggu,jumat dan hari selasa setiap jam 04 sore tempat dojo pujasera.

(Amatus Rahakbauw/Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *